Khitobah Mimbariyah untuk Mengasah Kemampuan Santri Berbahasa Inggris

Seluruh peserta nampak sudah siap berkompetisi dalam khitobah ini dan masing-masing diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan dalam berpidato, dengan bahasa yang fasih dan intonasi yang mantab, penampilan para peserta sangat memukau dewan yuri dan semua yang hadir.

Pada kesempatan ini yang menjadi dewan yuri yaitu Ust. Sulaiman,  S. Pd., Ust. Yahya Ayyas, A. Md., Ust. Syehrudin, M. Pd., Ust.  Hartoyo, S. Pd.,. Acara khitobah seperti ini wajib bagi kelas 6 ppim semua jurusan (kelas niha’i) 

Ketua panitia Ust. Faukon, A. Md.  menuturkan
"Khitobah mimbariyah ini bertujuan sebagai Sarana untuk mencetak kader-kader Da'i,  Melatih berdakwah dalam bahasa Inggris dan Memberi contoh bagi adik-adik kelas dalam berpidato"

"Diharapkan dengan acara khitobah mimbariyah ini menjadi pelajaran bagi peserta (kelas Niha'i) untuk mengasah kemampuan dalam menerapkan pelajaran bahasa inggris di agenda tahunan khitobah mimbariyah berbahasa Inggris, Serta menjadi media untuk memotivasi santri dalam meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris." tegas Ust. Yahya Ayyas, S.Pd.I. [sk]

 

 

Search

Profil Pesantren